Tampang

Soal 5.000 Senjata, Gatot Nurmantyo Benar

27 Sep 2017 12:34 wib. 2.271
0 0
Soal 5.000 Senjata, Gatot Nurmantyo Benar

Berdasarkan hasil pemeriksaan, diketahui salah satu dari TKA asal China itu berstatus ilegal. Sementara, empat pekerja lainnya mengantongi izin kerja dengan jangka pendek, yaitu enam bulan. Namun demikian, keempatnya tidak menjalankan aktivitas pekerjaan yang sesuai dengan izin yang terdaftar.

Jadi, meskipun TKA asal China tersebut berstatus legal, namun pada kenyataannya ada sebagian yang bekerja tidak sesuai dengan keterangan yang diberikannya kepada pemerintah.

Karenanya, isu yang sebenarnya harus diangkat adalah agresivitas China, bukan kebangkitan komunisme. Karena agresivitas China ini sudah menjadi sorotan di berbagai belahan dunia. Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Amerika, dan sejumlah negara lainnya menoroti persoalan ini. Sayangnya, mengangkat isu agresivitas China pastilah berdampak negatf pada etnis Tiong Hoa di Indonesia.

Jadi, jika mengacu pada kewaspadaan nasional, maka tidak ada yang salah pidato yang disampaikan Gatot kepada sejumlah purnawirawan TNI. Apalagi informasi itu disampaikan  dalam sebuah forum tertutup.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Fakta Menarik tentang Kecerdasan
0 Suka, 0 Komentar, 30 Agu 2017
Psikopat
0 Suka, 0 Komentar, 15 Apr 2024
Tips Amankan Facebook dari Hackers
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?