Tampang

Soal 5.000 Senjata, Gatot Nurmantyo Benar

27 Sep 2017 12:34 wib. 2.277
0 0
Soal 5.000 Senjata, Gatot Nurmantyo Benar

Sebaliknya, dalam kurun waktu 2010-2012, sedikitnya 20 informan CIA dihabisi di China. Salah seoarang di antaranya dibunuh di lapangan sebagai peringatan kepada informan lainnya.

Di tengah situasi Laut Tiongkok Selatan yang semakin memanas menyusul sederetan tindakan provokatif dari China maupun dari Amerika Serikat, Singapura telah mengizinkan pesawat mata-mata Amerika untuk beroperasi di angkasanya sejak akhir 2015 lalu.

Sementara, sejak beberapa tahun terakhir Indonesia banyak didatangi oleh Tenaga Kerja Asing (TKA) ilagal asal China. Karena ilegal, maka pemerintah tidak memiliki data tentang TKA tersebut. Berapa jumlahnya, di mana mereka bekerja, di mana mereka tinggal, bahkan identitas TKA ilegal asal China pun tidak diketahui.

Ironisnya, di tengah maraknya pemberitan tentang penangkapan TKA ilegal sal China, lima pekerja asal Cina ditangkap otoritas Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma. Kelima TKA asing yang menyaru dengan berpakaian militer itu ditangkap saat tengah ngebor di salah satu tempat di pangkalan udara yang merupakan kawasan strategis.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Hewan Apakah yang Huruf Depannya Huruf G?
0 Suka, 0 Komentar, 6 Apr 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?