Tampang

Setya Novanto Mengaku tidak Kenal dekat dengan Andi Narogong

4 Nov 2017 06:29 wib. 1.347
0 0
Setya Novanto Mengaku tidak Kenal dekat dengan Andi Narogong

Nama Andi saat itu muncul sebagai pengusaha yang dinilai sudah dikenal oleh orang-orang Komisi II dan dipercaya untuk mengurus proyek itu. Selepas pertemuan itu, Irman mengaku dihubungi oleh Sekretaris Jenderal Kemendagri Diah Anggraini. Dalam sambungan telepon itu, Diah pun menyebut nama Andi yang akan berperan dalam membantu proyek.

Menurut Irman, Diah menyampaikan Andi akan menghubungi Irman untuk membahas lebih lanjut. Andi pun datang ke kantor Irman. Saat itu, Irman berkenalan dengan Andi. Ia juga memanggil Sugiharto untuk berkenalan dengan Andi. Inti dari pertemuan pertama itu adalah, Andi ingin mempertemukan Irman dan Sugiharto dengan Setya Novanto.

Menurut Andi, kata Irman, Novanto adalah orang kunci yang bisa memuluskan anggaran e-KTP dari DPR. Ia lalu meminta pertimbangan Sugiharto. Sugiharto mengiyakan rencana pertemuan itu. 

Pertemuan dengan Novanto pun terjadi. Pertemuan pertama di Grand Melia sekitar 10-15 menit. Irman dan Sugiharto datang sekitar pukul 06.05. pada pertemuan itu ada Andi, Diah, Novanto, Irman, dan Sugiharto. Inti dari pertemuan itu adalah Novanto menyatakan akan mendukung anggaran proyek e-KTP.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Seru di Kelas Bahasa Indonesia
0 Suka, 0 Komentar, 17 Agu 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?