Tampang

Dedi Mulyadi : Tips untuk Caleg Golkar

4 Mei 2018 06:39 wib. 1.134
0 0
Dedi Mulyadi : Tips untuk Caleg Golkar

Tampang.com – Dalam sebuah kesempatan berbicara, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat membagikan tips untuk bakal calon anggota legislatif yang akan dipilih oleh Partai Golkar. Adapun tips ini bukan sekedar tips melainkan tips berdasarkan pengalamannya selama 20 tahun saat berkesimpung dalam dunia politik.

Ia menjelaskan bahwasannya setiap bakal calon legislatif adalah seseorang yang telah menjadi seorang pemimpin. Oleh karenanya, mereka harus bisa memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya yang telah menjadi program konkret. Tanpa hal itu, bakal caleg akan memiliki kemungkinan yang sangat kecil untuk duduk di kursi parlemen.

“Kalau kita tidak mampu menterjemahkan kebutuhan rakyat menjadi program, maka jangan salahkan jika saung mereka diisi orang lain. Jangan salahkan jika rakyat jatuh hati pada partai dan caleg yang lain,” jelas Dedi Mulyadi.

Semua pencapaian yang telah ia raih selama ini merupakan suatu keadaan yang membutuhkan sebuah proses yang cukup panjang. Jangan sampai menjadi seorang pemimpin dadakan.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Manfaat Bawang Bombai Bagi Kesehatan
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%