Tampang

Menko Infrastruktur AHY Akan Berkantor di Gedung Bekas Kemenko Marves

23 Okt 2024 20:07 wib. 45
0 0
Menko Infrastruktur AHY Akan Berkantor di Gedung Bekas Kemenko Marves
Sumber foto: Google

Keputusan untuk Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono berkantor di gedung bekas Kemenko Marves merupakan langkah awal yang menarik. Di tengah persaingan global dan tuntutan untuk mempercepat pembangunan, tugas AHY tidaklah mudah. Namun, dengan komitmen serta dukungan yang kuat, diharapkan AHY mampu menjadi agen perubahan yang signifikan dalam pembangunan infrastruktur dan wilayah di Indonesia.

Keberhasilan dari program-program pembangunan AHY, tentu akan menjadi tolok ukur bagi kinerja pemerintahan dan kualitas kehidupan masyarakat di masa mendatang. Oleh karena itu, perhatian dan dukungan penuh dari semua pihak akan sangat diperlukan agar program-program pembangunan yang dijalankan oleh Kementerian baru ini dapat mencapai hasil yang maksimal.

Sejalan dengan semangat pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah, keberadaan AHY sebagai Menko Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan di gedung bekas Kemenko Marves diharapkan dapat membawa angin segar dalam pengembangan infrastruktur dan wilayah di Indonesia. Semoga langkah ini membawa dampak positif bagi pembangunan yang lebih merata dan berkelanjutan di seluruh pelosok negeri.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.