Tampang

Lagi Majalah Tempo, Menuai Protes dan Sorotan, Laskar Pembela Islam

16 Mar 2018 14:32 wib. 3.025
0 0
Lagi Majalah Tempo, Menuai Protes dan Sorotan, Laskar Pembela Islam

Pihak FPI  menjelaskan sejumlah tuntutan kepada Redaksi Majalah Tempo,

  • Pertama, meminta pimpinan redaksi majalah Tempo agar memberikan penjelasan terkait karikatur yang bernada melecehkan imam besar  Rizieq Shihab.
  • Kedua pemimpin redaksi harus meminta maaf dan mengakui telah berbuat salah karena memuat karikatur bernada melecehkan Rizieq Shihab. Dan permintaan maaf harus dipublikasikan dalam satu halaman di majalah Tempo.

Pemimpin redaksi Majalah Tempo juga musti membuat surat pernyataan berisi pengakuan telah berbuat salah. Dan surat pernyataan tersebut wajib ditanda tangani di materai Rp. 6 ribu.

Seperti diketahui, Majalah tempo edisi 26 Februari 2018 memuat sebuah karikatur seseorang mengenakan pakaian gamis dan dengan tutup kepala berwarna putih, namun wajahnya tidak tampak.  Dan karikatur orang berbaju putih tersebut hanya terlihat punggungnya saja.

Dimana ia sedang duduk dikursi menghadap wanita cantik berbaju merah dengan menggunakan baju  sepangkal lengan (you can see )dan keduanya sedang berbincang – bincang tentang perasaan sang wania karena ketidak pulangan seseorang berbaju putih tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Khasiat Buah Naga untuk Ibu Hamil
0 Suka, 0 Komentar, 25 Apr 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?