Tampang

Airlangga Membagikan Arahan Baru Sebelum Berakhirnya Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf

21 Jul 2024 20:28 wib. 148
0 0
Airlangga Membagikan Arahan Baru Sebelum Berakhirnya Pemerintahan Jokowi-Ma'ruf
Sumber foto: Berita99.co

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto telah memberikan arahan kepada stafnya untuk menyelesaikan sejumlah PR penting sebelum masa pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin berakhir. Beliau menyatakan bahwa fondasi perekonomian nasional terus menguat seiring berbagai upaya yang dilakukan pemerintah. Hingga kuartal pertama tahun 2024, pertumbuhan ekonomi tercatat mencapai 5,11% secara tahunan, dan diperkirakan akan terus tumbuh di atas 5% secara tahunan hingga akhir 2024. Tingkat inflasi juga diklaim masih terjaga pada rentang target sasaran sebesar 2,51% secara tahunan per Juni 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Airlangga saat memimpin Leader's Offsite Meeting (LOM) Kemenko Perekonomian di Kota Palembang pada Sabtu, 20 Juli 2024. Kegiatan ini akan mengevaluasi pencapaian kinerja semester pertama 2024 dan mengarahkan program kerja tahun 2025.

"Airlangga menyatakan, "Berbagai tantangan perekonomian global ke depan masih perlu terus dimitigasi. Salah satunya dengan melakukan penguatan kinerja di berbagai sektor."

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.