Tampang

Ini Dia Fakta Kunci Kalau SBY Bukan Dalang Kasus Antasari Azhar

15 Apr 2017 22:22 wib. 3.818
0 0
sby vs antasari

Tim Pencari Fakta pembunuhan Munir yang rata-rata berasal dari LSM tetapi sudah mampu mengungkap kasus pembunuhan yang berlatar belakang intelijen hanya dalam waktu hanya 6 bulan. Bandingkan dengan aparat kepolisian Inggris yang berpengalaman sekian tahun dan terlatih secara profesioal namun gagal mengungkap dua kasus kematian yang berlatar belakang intelijen.

Bagaimana dengan kasus pembunuhan Nasrudin yang secara hukum diotaki oleh Antasari? Sekali lagi, kalau menarik kasus ini ke arah konspirasi, maka pikiran kita pun juga harus konspiratif. Tetapi, sekalipun konspiratif harus didasari oleh sejumlah fakta. Bukan asal cuap. Bukan cuma menghangati masakan lawas. Kalau kemampuannya hanya sampai memanasi masakan lawan jangan mengaku-ngaku sebagai koki.

Adalah benar telah terjadi pembunuhan terhadap Nasruddin pada 2009. Adalah benar kalau Antasari sebagai ketua KPK memiliki hubungan “bisnis” dengan korban. Adalah benar kalau Antasari sebagai manusia memiliki hubungan dengan istri Nasaruddin, Rani Juliani. Adalah benar ada rekaman mesum antara Antasari dengan Rani di sebuah kamar 803 Hotel Grand Mahakam, Jakarta.

Adanya rekaman mesum itulah yang membuat Antasari akhirnya memutuskan untuk membunuh Nasaruddin. Dan, menurut ahli forensik Mun’im Idris, jenazah Nasruddin sudah dimanipulasi sebelum diperiksa oleh tim forensiknya. Dari sejumlah fakta-fakta tersebut, ditambah lagi dengan fakta-fakta lainnya muncullah sejumlah teori konspirasi.

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Tips Merawat Kulit Kusam
0 Suka, 0 Komentar, 16 Jan 2020

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?