Tampang

Tips Merawat Kulit Kusam

16 Jan 2020 13:44 wib. 1.380
0 0
Tips Merawat Kulit Kusam

Kulit kusam menjadi masalah bagi sebagian orang. Penyebab kulit kusam berasal dari beberapa faktor antara lain kesehatan, lingkungan, dan sebagainya. Ciri masalah kulit ini ditandai dengan kulit yang kering dan terlihat tidak sehat. Kondisi seperti ini bisa menyebabkan rasa percaya diri seseorang berkurang, terutama bagi wanita.

Untuk mengatasinya sebenarnya hanya perlu menerapkan pola hidup sehat dengan banyak minum air putih, mengkonsumsi sayur dan buah untuk mendapatkan antioksidan, hingga olahraga dan masih banyak cara lainnya. Anda juga bisa melakukan beberapa perawatan kulit kusam dengan produk kecantikan dengan berkonsultasi pada dokter terlebih dahulu.

  • Minum Banyak Air Mineral

Sudah dijamin bahwa air mineral merupakan salah satu asupan yang paling baik bagi tubuh. Kulit kusam dan kering dikarenakan dehidrasi akibat kurangnya asupan air putih. Sehingga akan membuat kulit terlihat tidak terawat. Air putih akan membantu dalam mencerahkan kulit Anda. Jumlah yang harus dikonsumsi orang dewasa yaitu 8 gelas dalam sehari.                                                                                                         

  • Tidur Cukup

Istirahat cukup dapat memberikan efek baik bagi tubuh dan juga kulit Anda. Untuk mendapatkan kulit yang segar setiap harinya maka dengan tidur cukup dan tepat waktu dapat membuat penampilan Anda lebih ceria. Kurang tidur dapat menyebabkan kantung mata yang bisa berakibat pada penuaan dini. Pola tidur cukup sebaiknya selama 8 jam dalam sehari.                                                                                     

  • Konsumsi Kacang Kedelai
<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?