Tampang

Arianto S. Muler Dokter Termuda di Barito Timur Yang Jadi Wakil Rakyat 5 Periode

23 Apr 2024 22:35 wib. 68
0 0
Arianto S. Muler
Sumber foto: Google

Dengan kembali dipercaya sebagai wakil rakyat di DPRD Barito Timur untuk periode kelimanya, Arianto S. Muler akan terus menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Dedikasinya untuk masyarakat Barito Timur sejalan dengan keyakinannya bahwa perubahan nyata hanya dapat terwujud melalui kerja keras, integritas, dan komitmen yang kuat.

Diharapkannya, periode kelima di DPRD Barito Timur ini akan menjadi awal dari capaian-capaian yang lebih besar dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Keberhasilan Arianto S. Muler sebagai wakil rakyat yang juga seorang dokter ekonomi sejalan dengan harapan masyarakat Barito Timur untuk terus melihat kemajuan dan perubahan positif di daerah mereka.

Melalui dedikasi serta komitmen yang tinggi, Arianto S. Muler telah membuktikan bahwa ia layak untuk dipercaya dalam membawa perubahan bagi masyarakat Barito Timur. Keberhasilannya dalam dunia politik telah memberikan inspirasi bagi banyak generasi muda untuk terus berjuang dalam mewujudkan perubahan yang positif bagi daerahnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?