Tampang

Anies Baswedan Terima Dukungan PKB DKI Jakarta untuk Maju di Pilgub

16 Jun 2024 07:25 wib. 62
0 0
Anies Baswedan Terima Dukungan PKB DKI Jakarta untuk Maju di Pilgub
Sumber foto: google

Anies Baswedan telah mendapatkan dukungan dari PKB DKI Jakarta untuk maju di Pilgub Jakarta. Setelah diusung oleh PKB, Anies membicarakan anggapan mengenai penurunan level dari pencalonan sebagai capres pada tahun 2024 menjadi cagub pada pilkada 2024.

Sebelumnya, Anies maju dalam kontestasi Pilpres 2024 berpasangan dengan Ketum PKB, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, namun kalah dari pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Menjelang Pilgub Jakarta, Anies menerima dukungan DPW PKB Jakarta.

"Saya dengan rasa hormat, rasa terima kasih menerima amanah yang diembankan kepada kami. Amanah ini adalah amanah besar, tapi Insyaallah bukan amanah yang berat dan perjalanan harus dilalui bersama. PKB DKI yang mendobrak, PKB Jakarta yang menerobos, PKB Jakarta yang memulai. Mudah-mudahan akan ada yang gabung bersama di dalam perubahan ini," kata Anies Baswedan di kantor DPW PKB DKI Jakarta, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2024).

Anies kemudian menjawab anggapan mengenai penurunan level dari posisi capres menjadi cagub yang kembali bertarung dalam pilkada mendatang. Anies menyoroti soal tanggung jawab.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Agnez Mo Masuk Majalah Vogue, Lagi?
0 Suka, 0 Komentar, 13 Okt 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%