Tampang

8 Fakta Gila yang Hanya Ada di Korea Utara

20 Des 2017 23:24 wib. 2.262
0 0
8 Fakta Gila yang Hanya Ada di Korea Utara

Jika saat ini kamu bisa dengan sesukanya mengenakan jeans berbagai merk terkenal karena ingin tampil stylish, namun jangan harap di Korut bisa mengenakan jeans. Amerika adalah negara musuh utama Korut, saking besar kebenciannya ini melarang warganya menggunakan pakaian berbahan jeans apapun karena jeans dianggap sebagai simbol negara Amereka Serikat.

  • Pemimpin adalah Tuhan

Segala aturan aneh memang Korut adalah juaranya. Bayangkan negara ini mengharuskan warganya menyembah sang pemimpin sebagai Tuhan, sehingga bisa dikatakan warga Korut tidak diperbolehkan menganut suatu agama tertentu.

  • Ketiduran Saat Rapat dihukum Mati

Di Indonesia, pejabat ketiduran saat rapat merupakan hal yang wajar mungkin akibat kelelahan atau pun alasan lainnya. Namun, lagi-lagi Korea Utara memiliki aturan ketat mengenai masalah ini, dimana setiap pejabat yang tertidur saat rapat akan dijatuhkan hukuman mati. Misalnya, Hyon Yong Chol seorang menteri pertahanan Korea Utara yang tidak sengaja tertidur saat rapat kenegaraan pada tahun 2015, dia dikenakan hukuman mati dengan menembaknya dengan senjata perang militer yang biasa digunakan untuk menghancurkan pesawat tempur musuh.

<123>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?