Tampang

Siap Maju Pilkada DKI, Jusuf Hamka Janji Sekolah Gratis & Basmi Macet

14 Jul 2024 09:45 wib. 123
0 0
Siap Maju Pilkada DKI, Jusuf Hamka Janji Sekolah Gratis & Basmi Macet
Sumber foto: Jawapos.com

Jusuf Hamka, seorang politikus Partai Golkar yang juga memiliki bisnis di bidang jalan tol, memberikan pernyataan terbuka mengenai kesiapannya untuk ikut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Ia menyatakan kesiapannya untuk mengikuti keputusan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto jika diberi mandat untuk maju sebagai calon wakil gubernur (cawagub) yang mendampingi Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep sebagai calon gubernur (cagub).

Jusuf juga telah menyampaikan janji-janji jika terpilih sebagai cawagub dari Partai Golkar. Ia berkomitmen untuk melaksanakan program pendidikan dan kesehatan gratis bagi warga miskin. Dalam sebuah wawancara dengan detikcom, Jusuf menyatakan, "Gak ada cerita lagi, saya kepengin mereka semua dilayani dengan baik, biar biaya Pemprov yang tanggung."

Selain itu, di bidang infrastruktur, Jusuf berjanji untuk membantu mengurai kemacetan, mengatasi banjir, dan memperbaiki masalah pembuangan sampah. Ia berencana untuk menciptakan jalur khusus bagi transportasi publik dan listrik dengan tempat perlindungan yang nyaman, mirip dengan layanan Whoosh. Selain untuk rute Glodok-Sudirman atau Blok M, Jusuf juga berkomitmen untuk menyediakan layanan transportasi publik yang sama baiknya hingga ke pinggiran Jakarta.

Dengan menyediakan tempat perlindungan yang nyaman dan memperbanyak transportasi publik berenergi listrik secara gratis atau dengan tarif yang sangat terjangkau, Jusuf yakin kemacetan dapat diatasi. Hal ini karena pemilik kendaraan pribadi bisa beralih menggunakan transportasi umum.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Khasiat Tebu
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?