Tampang

Ini Pelajaran yang Kamu Dapat Ketika Patah Hati

28 Feb 2018 10:15 wib. 1.105
0 0
Ini Pelajaran yang Kamu Dapat Ketika Patah Hati

Patah hati sangat mungkin berujung pada penyesalan. Dalam kondisi tersebut, Anda akan cenderung untuk ingin melihat kembali apa yang sudah terjadi selama hubungan. Namun demikian, hal ini bisa menjadi buruk bagi Anda. Oleh sebab itu, Anda harus berani untuk melupakan semuanya dan memulai menata hidup dari awal.

Patah hati dapat menyebabkan gagal jantung

Hal ini yang justru sangat berbahaya. Ketika mengalami patah hati, Anda akan merasakan nyeri dada, kejang, dan peningkatan kadar hormon stres epinefrin. Hal inilah yang menjadi tanda-tanda gagal jantung. Dalam kondisi ini, kekuatan mental memang menjadi faktor yang penting.

Cyberstalking

Kehadiran media sosial kerap menjadi tantangan untuk menyembuhkan orang-orang yang patah hati. Ketika membuka media sosial, Anda akan cenderung untuk melihat akun mantan. Inilah yang membuat Anda kesulitan untuk bangkit dari patah hati.

Oleh sebab itu, para pakar menyarankan untuk menghapus semua kontak terkait mantan, bila perlu dilakukan pemblokiran. Hal ini dapat membuat Anda terhindar dari risiko mengaktifkan kembali perasaan yang menyakitkan.

Jangan mencari jawaban

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masihkah Kita Berpikir Hari Ini?
0 Suka, 0 Komentar, 8 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?