Tampang

Fakta Menarik tentang Pernikahan yang Sukses dan Bahagia Menurut Penelitian Ilmiah

27 Mei 2024 10:57 wib. 359
0 0
Pasangan

Pernikahan yang sukses dan bahagia merupakan impian bagi semua pasangan. Namun, ada beberapa fakta menarik yang dapat memengaruhi kesuksesan dan kebahagiaan dalam sebuah pernikahan. 

Pria cerdas cenderung mendapat lebih banyak uang
Menurut penelitian dari Finlandia, perempuan sebaiknya memilih pria yang lebih cerdas agar pernikahannya stabil dan bahagia. Pria yang lebih cerdas juga dinilai mampu menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan pria yang kurang cerdas.

Para ilmuwan dari Finlandia melakukan studi terhadap 200 ribu pria Finlandia berusia 18 hingga 45 tahun. Mereka menemukan bahwa kecerdasan menjadi salah satu faktor kunci yang memengaruhi keberhasilan sebuah pernikahan. Oleh karena itu, bagi perempuan yang menginginkan pernikahan yang stabil, memilih pasangan yang cerdas dapat menjadi pertimbangan penting.

Pesona Jasmani Perempuan yang Lebih Baik Dibandingkan Pria saat Menikah Lebih Memuaskan
Studi dari Universitas Tennessee menunjukkan bahwa pria dan perempuan merasa lebih puas dalam pernikahan ketika perempuan memiliki bentuk tubuh yang lebih baik dibandingkan suaminya. Hal ini tidak berarti perempuan harus memiliki tubuh seperti supermodel, namun yang terpenting adalah perbedaan berat badan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

diet ala rasulullah
0 Suka, 0 Komentar, 25 Jun 2024
Yuk. Bijaksana Memilih Transportasi!
0 Suka, 0 Komentar, 13 Okt 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%