Tampang

Pesantren Modern di Bandung yang Jembatani Tradisi- Modernitas - Al Ma'soem

5 Mei 2024 04:59 wib. 229Advertorial
0 0
pesantren modern

Selain itu para tenaga pendidik juga dituntut untuk bekerja dengan maksimal dalam memberikan pembelajaran yang inovatif kepada para peserta didik. Reward and punishment menjadi salah satu alasan bagaimana kualitas para tenaga pendidik harus tetap maksimal dalam memberikan inovasi dalam pembelajaran. Selain itu, ketika para tenaga didik tidak bisa memberikan pembelajaran yang terbaik, maka mereka akan mendapatkan konsekuensi yang layak.

Sistem ini juga berlaku untuk para peserta didik. Mereka tidak hanya diberikan metode pembelajaran yang modern dan inovatif, akan tetapi juga dituntut untuk bisa menjadi siswa dan santri terbaik di setiap waktunya. Hal ini dikarenakan terdapat reward yang akan diberikan kepada mereka yang sanggup memenuhinya.

Fasilitas Lengkap dan Mendukung

Pesantren Al Masoem dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang proses belajar mengajar para santri. Tersedia asrama yang nyaman, masjid yang megah, ruang kelas yang modern, laboratorium sains yang lengkap, perpustakaan yang kaya koleksi buku, dan lapangan olahraga yang luas.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah DPR akan Merubah Aturan Pembagian Bansos?