Tampang

Kisah Pilu Esa, DM Polisi Minta Jemput Ternyata Putus Sekolah

12 Okt 2024 15:27 wib. 55
0 0
Kisah Pilu Esa, DM Polisi Minta Jemput Ternyata Putus Sekolah
Sumber foto: Google

Sebuah kisah pilu dari seorang remaja berusia 16 tahun asal Blitar, Nur Esa, menjadi perhatian publik setelah ia mengirim pesan kepada polisi meminta dijemput di sekolah. Kisah pilu dibalik permintaannya ini pun membuat warganet terbawa suasana hati. Kisahnya sampai viral dan terungkap bahwa Esa sudah putus sekolah sejak di bangku SMP.

Kejadian ini bermula saat Nur Esa, seorang remaja di Blitar, mengirimkan pesan langsung melalui akun Instagram Polres Blitar Kota. Dalam pesan tersebut, Esa meminta bantuan polisi untuk menjemputnya di sekolah dan mengungkapkan bahwa ia putus sekolah, Tinggal bersama sang kakek di Blitar, Esa tak mendapat dukungan dari kedua orang tuanya. Esa pun ternyata berprestasi di bidang atletik dan sering menjuarai lomba.

Dalam waktu yang singkat, pesan tersebut menarik perhatian Ipda Supriyadi, seorang anggota polisi Polres Blitar Kota. Ipda Supriyadi kemudian merespons pesan tersebut dengan baik hati. Ia mengunjungi sekolah Esa, menemui Esa, serta memberikan semangat dan dukungan. Momen inilah yang kemudian kedapatan oleh beberapa siswa di sekolah dan diabadikan dalam berbagai foto yang kemudian viral di media sosial.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.