Tampang

8 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Bangkok, Thailand.

29 Mei 2024 18:48 wib. 108
0 0
8 Rekomendasi Tempat Wisata Malam di Bangkok, Thailand.

Jika Anda sering menggulir media sosial, mungkin Anda akan sering melihat unggahan tentang pariwisata Krung Thep Maha Nakhon atau Bangkok yang menarik. Kota Metropolitan ini merupakan salah satu destinasi yang paling populer di Thailand dan menawarkan ragam atraksi pariwisata yang menarik bagi para turis.

Keindahan Bangkok tidak hanya memikat saat siang hari, namun juga memiliki pemandangan malam yang memesona yang dapat dinikmati. Sebagian besar tempat wisata malam di kota Bangkok terletak di pasar malam yang menawarkan kuliner Thailand serta pusat perbelanjaan yang terjangkau.

Ada banyak tempat wisata malam di Bangkok yang pantas untuk Anda kunjungi. Berikut adalah daftar tempat wisata malam menarik di Bangkok yang dapat Anda jadikan referensi untuk perjalanan Anda.

1. Chinatown Bangkok
Chinatown, Bangkok, menjadi tempat wisata malam favorit para pelancong lokal maupun mancanegara di Thailand. Di sini, Anda dapat mengeksplorasi dan menikmati aneka kuliner Thailand yang unik dan khas. Lokasinya terletak di Yaowarar Road dan buka setiap hari mulai jam 16.00 hingga 21.00. Untuk menuju ke sini, Anda hanya perlu berjalan kaki dari Stasiun MRT Hua Lampong, Bangkok. Suasana meriah dan ramai selalu menghiasi pasar malam ini setiap harinya. Sebagai pusat kuliner sekaligus belanja, Chinatown Bangkok menyediakan toko oleh-oleh dan restoran yang menjual aneka kuliner dan cendera mata yang variatif.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

darah
0 Suka, 0 Komentar, 12 Jun 2024

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%