Tampang

Toyota Akan Merilis Toyota Hilux Rangga sebagai 'Jagoan' Baru dalam Line Up Mobil Komersial

19 Jul 2024 12:03 wib. 124
0 0
Toyota Akan Merilis Toyota Hilux Rangga sebagai 'Jagoan' Baru dalam Line Up Mobil Komersial
Sumber foto: oto.com

Selama ini Toyota belum memiliki 'jagoan' dalam line up mobil komersilnya. Berbeda dengan Suzuki yang memiliki Carry Pick Up atau Daihatsu dengan Granmax yang kerap masuk menjadi mobil terlaris. Karenanya, Toyota akan merilis Rangga yang digadang-gadang bakal jadi andalan di segmen ini. Mobil ini memiliki dua tipe yakni Standard dan High dengan opsi engine gasoline dan diesel.

Penempatan posisi engine berada di depan kabin untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Mobil ini juga memiliki performa yang unggul, dengan kemampuan mengangkut barang hingga 1,2 ton. Pelanggan fleet dan private dapat memilih model yang sesuai kebutuhannya masing-masing.

Adanya kehadiran Toyota Hilux Rangga menjadi sebuah gebrakan baru dalam industri otomotif khususnya untuk jenis mobil komersial di Indonesia. Dengan pengalaman Toyota yang telah terbukti dalam memproduksi mobil berkualitas, Hilux Rangga diharapkan dapat menjadi salah satu pilihan utama bagi konsumen yang menginginkan performa prima dengan daya angkut yang tangguh.

Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, tersedia beberapa line up mulai dari Hilux Rangga Cool Box, Hilux Rangga Dry Box, Hilux Rangga Flat Deck dengan bukaan 3 sisi, serta Hilux Rangga Flat Deck yang diberikan muatan hingga 1,2 ton.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?