Tampang

Lihat Lebih Dekat Tampilan eVX, Mobil Listrik Konsep Pertama Suzuki

19 Jul 2024 12:02 wib. 94
0 0
Bagian belakang Suzuki eXV di GIIAS 2024 Adam Samudra
Sumber foto: Goggle

Suzuki memperkenalkan konsep mobil listrik pertamanya, eVX, pada acara GIIAS 2024 di ICE BSD, Kab Tangerang. Mobil ini mencuri perhatian dengan desain futuristis dan teknologi canggih yang dijanjikan oleh Suzuki.

Mengusung konsep futuristik, Suzuki menjanjikan interior eVX yang sangat modern. Desain dashboard yang floating dengan guratan 3D memberikan kesan futuristik dan memberikan pengemudi dengan rasa aman dan nyaman. Berdasarkan informasi yang didapatkan, eVX memiliki dimensi 4.300 mm x 1.800 mm x 1.600 mm (P x L x T) dengan sumbu roda sepanjang 2.700 mm.

Saat dipamerkan di GIIAS 2024, eksterior eVX juga tidak kalah menarik. Desain eksteriornya mencerminkan karakteristik SUV Suzuki dengan bentuk bodi yang kokoh, lampu utama yang tajam, serta body cladding besar di roda. Bagian samping mobil menampilkan garis bodi yang tegas dengan pilar C dan D yang menyatu, sementara bagian belakangnya menampilkan lampu belakang yang menyatu dari kiri ke kanan dengan logo Suzuki dan eVX yang besar di tengah.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?