Tampang

Deretan Mobil Cina Ramaikan GIIAS 2024

24 Jul 2024 13:29 wib. 138
0 0
Deretan Mobil Cina Ramaikan GIIAS 2024
Sumber foto: Canva

GAC Aion juga tak ketinggalan dalam menghadirkan inovasi dengan meluncurkan mobil listrik Hyptec HT yang menarik perhatian. Dilengkapi dengan teknologi gull-wing door dan mampu menempuh jarak lebih dari 600 km untuk sekali pengisian daya penuh, mobil ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp685 juta untuk prapemesanan. 

 Tidak hanya mobil listrik, beberapa merek otomotif Cina juga memperkenalkan model kendaraan dengan mesin konvensional. Merek otomotif terbaru dari China yang masuk ke Indonesia, BAIC, mengumumkan harga jual untuk dua model pertamanya, yaitu X 55 II seharga Rp 487 juta dan BJ40 Plus seharga Rp783 juta. Model X 55 II adalah SUV berkapasitas lima penumpang, sedangkan BJ40 Plus adalah kendaraan SUV off-road. Selain itu, Chery juga membuka prapemesanan untuk SUV barunya, Tiggo 8, dengan harga khusus selama pameran GIIAS.

DFSK Seres juga memamerkan dua kendaraan listrik baru, Seres 7 dan Seres 9 Concept, yang merupakan segmen SUV mewah. Namun, masih belum ada kepastian terkait periode pemesanan dan harga jualnya. Di segmen hybrid, GWM memperkenalkan Haval Jolion dan Tank 300, mobil rakitan lokal pertama untuk pasar Indonesia. Kendaraan ini dipamerkan dengan harga Rp448,9 juta per unit untuk Haval Jolion dan Rp833,9 juta untuk Tank 300.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.