Tampang

Deretan Mobil Cina Ramaikan GIIAS 2024

24 Jul 2024 13:29 wib. 139
0 0
Deretan Mobil Cina Ramaikan GIIAS 2024
Sumber foto: Canva

Pekan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 telah menjadi saksi dari pameran serangkaian mobil Cina yang memperkenalkan beberapa seri mobil baru yang ditujukan untuk pasar otomotif Indonesia. Berlangsung dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024, pameran tersebut menampilkan inovasi-inovasi terbaru dari berbagai merek otomotif Cina, termasuk sejumlah kendaraan listrik yang menjadi sorotan utama dalam acara tersebut.

 BYD Indonesia, salah satu pabrikan mobil Cina, memperkenalkan BYD M6, sebuah mobil listrik segmen kendaraan multiguna (MPV) dengan dua pilihan baterai yang mampu menempuh jarak 420 km dan 530 km untuk sekali pengisian daya penuh. Dengan harga antara Rp379 juta hingga Rp429 juta per unit, BYD M6 menjadi salah satu mobil listrik yang menarik perhatian pengunjung GIIAS 2024.

Tidak ketinggalan, PT BYD Motor Indonesia juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengenalkan model mobil listrik Dolphin Dynamic. Dilengkapi dengan standar keamanan yang tinggi, Dolphin Dynamic sudah mendapatkan sertifikat NCAP bintang 5. Kehadiran mobil listrik ini menjadi salah satu bukti nyata dari upaya BYD Motor dalam menyediakan kendaraan ramah lingkungan dan berkualitas tinggi untuk masyarakat Indonesia. 

 Neta, pabrikan mobil listrik Cina lainnya, juga memperkenalkan Neta X, SUV medium listrik berkapasitas lima penumpang yang dapat menempuh jarak hingga 480 km untuk sekali pengisian daya penuh. Dengan harga sekitar Rp460 juta hingga Rp490 juta per unit, Neta X menunjukkan komitmen perusahaan dalam menghadirkan mobil listrik dengan teknologi canggih namun tetap terjangkau untuk konsumen di Indonesia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.