Tampang

TKN Sebut Pertemuan Prabowo dan Megawati Sudah Terjadwal

10 Apr 2024 09:03 wib. 63
0 0
TKN Sebut Pertemuan Prabowo dan Megawati Sudah Terjadwal
Sumber foto: Kompas.com

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer alias Noel, mengungkapkan bahwa rencana pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah dijadwalkan.

Menurut Noel, pertemuan tersebut sudah terencana dengan jelas dan Prabowo telah menempatkannya sebagai prioritasnya. Kabar mengenai rencana pertemuan ini sempat tersebar, menyebutkan bahwa pertemuan antara kedua tokoh politik tersebut akan terlaksana setelah perayaan Idul Fitri 2024. Namun, Noel juga menyatakan bahwa hingga saat ini, ia belum menerima informasi yang pasti terkait jadwal pasti pertemuan tersebut.

Rencana pertemuan antara Prabowo dan Megawati ini kemudian memunculkan spekulasi terkait kemungkinan Prabowo untuk mengajak PDI Perjuangan dan Megawati bergabung dalam pemerintahan di masa depan, apabila Prabowo terpilih sebagai Presiden dalam Pemilihan Presiden 2024.

Agenda pertemuan antara Prabowo dan Megawati memiliki potensi untuk menjadi topik yang menarik untuk disimak dalam perkembangan politik nasional. Itulah beberapa informasi terkait rencana pertemuan antara tokoh-tokoh politik yang memiliki pengaruh besar dalam kancah politik Indonesia. Diharapkan pertemuan ini dapat menjadi langkah awal menuju kerjasama yang harmonis dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Wanita Terkaya Meninggal Dunia
0 Suka, 0 Komentar, 24 Sep 2017

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?