Tampang

Wuling Cloud EV: Pemesanan Dibuka, Simak Harga dan Ragam Promonya

1 Mei 2024 16:41 wib. 76
0 0
Wuling Cloud EV
Sumber foto: GridOto

Wuling Motors akhirnya membuka peluang pemesanan untuk mobil listrik terbaru mereka, Cloud EV, di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS), pada hari Selasa (30/4/2024). Mobil listrik ini dapat dipesan dengan harga estimasi pre-book sebesar Rp 410.000.000 di wilayah Jakarta.

Menurut Dian Asmahani, selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors, "Di momen spesial ini, kami mengumumkan bahwa Cloud EV kini dapat dipesan dan dicoba di PEVS 2024. Ini adalah langkah besar dalam komitmen kami untuk membawa teknologi ramah lingkungan yang inovatif kepada konsumen Indonesia."

Ia juga menambahkan, "Kami berharap bahwa kehadiran Cloud EV di PEVS 2024 akan semakin menginspirasi semangat untuk mengadopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia."

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan Cloud EV pada periode pre-book ini, Wuling memberikan sejumlah keuntungan menarik. Pertama, konsumen berhak mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty yang merupakan garansi seumur hidup meliputi baterai, motor listrik, dan motor control unit. 

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?