Tampang

Timnas Putri Indonesia Gilas Timnas Putri Singapura 5-1

29 Mei 2024 06:25 wib. 384
0 0
Timnas Putri Indonesia Gilas Timnas Putri Singapura 5-1
Sumber foto: google

Timnas Putri Indonesia berhasil memetik kemenangan di laga uji coba melawan Timnas Putri Singapura. Di laga yang digelar pada hari Selasa (28/5/2024), Garuda Pertiwi menang dengan skor 5-1. ini menyaksikan Timnas Putri Indonesia menggila dengan mencetak lima gol bagi Singapura yang hanya mampu membalas satu gol. Kemenangan gemilang ini tidak hanya menjadi prestasi bagi tim, tetapi juga mengukuhkan posisi Indonesia sebagai salah satu kekuatan sepakbola wanita di kawasan Asia Tenggara.

Laga Indonesia lawan Singapura ini digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Pertandingan ini merupakan ajang uji coba tim senior Merah Putih di bawah pelatih barunya, Satoru Mochizuki. Pelatih berkebangsaan Jepang itu hanya meminta para pemain memberikan kemampuan maksimal yang mereka bisa. Mochizuko juga melakukan banyak pergantian pemain sepanjang pertandingan untuk mencoba strategi permainan yang tepat bagi skuadnya.

Salah satu bintang lapangan yang begitu mencuri perhatian dalam pertandingan tersebut adalah Marsela Awi  dan Claudia Scheunemann, yang berhasil mencetak dua gol untuk Timnas Putri Indonesia. Kecepatan dan keuletannya di lapangan berhasil membawa timnya unggul jauh di babak kedua. Tidak ketinggalan, gelandang kreatif, ditambah satu gol Reva Octaviani, juga menyumbangkan satu gol yang membuat permainan Timnas Putri Indonesia semakin menggila.

Sementara itu, singa-singa muda dari Timnas Putri Singapura juga berusaha memberikan perlawanan yang tangguh. Mereka tampil gigih dan mampu menyusun serangan- serangan balik yang mengancam pertahanan Indonesia. Namun, keunggulan kualitas individu dan kerjasama tim yang hangat dari Timnas Putri Indonesia akhirnya terlalu sulit bagi Singapura untuk menahan serbuan mereka.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%