Tampang

Persib Bandung Mesti Waspada, Asnawi Mangkualam Bakal Diandalkan Pelatih Port FC saat Tandang ke Stadion Si Jalak Harupat

19 Sep 2024 08:30 wib. 22
0 0
Asnawi Mangkualam
Sumber foto: google

Persib Bandung siap menghadapi tantangan berat saat menjamu Port FC di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga AFC Champions League (ACL) 2 2024-2025. Pelatih Port FC, Rangsan Viwatchaichok, telah menyatakan bahwa timnya akan mengandalkan pemain asal Indonesia, Asnawi Mangkualam, untuk bertanding melawan Persib Bandung. Hal ini tentu menjadi perhatian serius bagi Persib Bandung yang perlu lebih waspada dalam pertandingan tersebut.

Menurut Rangsan Viwatchaichok, Asnawi Mangkualam merupakan pilihan utama karena kecakapannya dalam memahami karakter permainan Persib Bandung. Bahkan, Asnawi telah mengenal beberapa pemain Persib Bandung, sehingga dapat menjadi ancaman yang signifikan bagi tuan rumah.

Rangsan mengakui bahwa Persib Bandung adalah tim yang berkualitas dan akan menjadi lebih kuat saat bermain di kandang sendiri. Asnawi Mangkualam sendiri merupakan aset berharga bagi Port FC, dengan harapan dukungan dari fans Indonesia yang turut hadir di stadion untuk mendukungnya.

Meskipun sebelumnya Ransgan tidak begitu mengenal Persib Bandung, namun dengan bantuan tim analis, ia telah mendapatkan informasi mendetail mengenai tim lawan, termasuk pemain, pelatih, serta gaya permainannya. Rangsan juga mengakui bahwa Persib Bandung memiliki pemain asing yang sangat berkualitas, dan timnya telah mempelajari pertandingan-pertandingan sebelumnya untuk mempersiapkan strategi yang tepat.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Masjid Kuning
0 Suka, 0 Komentar, 22 Mar 2024
PengertianFasia
0 Suka, 0 Komentar, 24 Jun 2024

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?