Tampang

Olahraga untuk Mengecilkan Paha

26 Jul 2023 11:55 wib. 501
0 0
Olahraga untuk Mengecilkan Paha

Pasti setiap orang selalu ada saja bagian tubuh yang tidak disukai karena bentuk atau gemuknya, salah satunya adalah paha. Memiliki paha yang kecil tentu merupakan impian bagi setiap perempuan. Paha yang besar merupakan permasalahan yang cukup serius untuk beberapa perempuan karena menganggap paha besar akan membuat mereka tidak bisa memakai celana jeans favorit atau celana legging.  Bisakah mengecilkan paha tanpa perlu pergi ke gym? Jawabannya tentu saja bisa. 

Berikut ini adalah beberapa jenis olahraga untuk mengecilkan paha yang dapat kamu lakukan di rumah. 

  • Olahraga aerobik

Melakukan olahraga yang melakukan perubahan arah yang cepat serta gerakan yang banyak akan sangat membantu membentuk paha kamu dari semua sudut. Kamu bisa pertimbangkan untuk melakukan olahraga yang melatih otot dengan aerobik, seperti bersepeda, senam, berenang, menari atau berlari. Pilihlah yang kamu suka.

  • Burpee

Melakukan burpee dapat membantu membakar lemak berlebih di paha, burpee juga memungkinkan kamu memiliki tubuh yang sehat dan juga bugar. Pertama berdiri tegak dengan tangan di samping tubuh, lalu pindah posisi ke jongkok secara perlahan dengan meletakkan tangan di lantai. Jaga lengan tetap terentang dan tendang kaki ke belakang membentuk posisi papan, kemudian secara perlahan kembali dari posisi jongkok dan berdiri dari posisi jongkok. Ulangi gerakan sebanyak 10-15 kali. 

  • Jumping jack
<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%