Tampang

Tak Mau Kalah dari Kylian Mbappe, Lamine Yamal Pakai Bekas Nomor Punggung Lionel Messi di Barcelona

18 Jul 2024 08:38 wib. 123
0 0
Lionel Messi dan Lamine Yamal
Sumber foto: Goggle

Lamine Yamal, pemain muda potensial yang terikat dengan Barcelona, telah diumumkan akan mengenakan nomor punggung 19 - yang pernah dipakai oleh Lionel Messi - di musim depan. Langkah ini mirip dengan langkah Kylian Mbappe yang memilih nomor 9 saat bergabung dengan Real Madrid. 

Kylian Mbappe baru-baru ini resmi bergabung dengan Real Madrid dan diumumkan akan memakai nomor punggung 9, menggantikan nomor favoritnya, yaitu 7 dan 10. Sebagai pemain muda terkemuka dari Timnas Prancis, ia dipercaya memilih nomor tersebut karena terinspirasi oleh idola sekaligus mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sementara itu, nomor 10 tetap dipakai oleh Luka Modric yang baru saja memperpanjang kontraknya dengan Real Madrid.

Tidak ingin kalah, Lamine Yamal, yang dijuluki sebagai tandingan Mbappe di El Clasico musim depan, juga memilih untuk mengenakan nomor punggung yang dulu dipakai oleh Lionel Messi. Nomor 19 ini memiliki sejarah gemilang di Camp Nou, di mana Messi mencetak 33 gol dalam 76 penampilannya. Salah satu momen ikonis adalah saat Messi mencetak gol spektakuler melawan Getafe pada semifinal Copa del Rey di Camp Nou pada tahun 2007.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Jokowi Menolak Intervensi Kasus Rizieq
0 Suka, 0 Komentar, 28 Apr 2018

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?