Tampang

Dovizioso : "Kami Harus Meningkatkan Poin di Mana Kami Tidak Cukup Bagus"

26 Jul 2018 23:02 wib. 1.236
0 0
Dovizioso : "Kami Harus Meningkatkan Poin di Mana Kami Tidak Cukup Bagus"

Dari sembilan seri yang telah dilakoni di MotoGP 2018, Andrea Dovizioso hanya mampu dua kali berhasil naik ke podium. Satu kali podium tertinggi ketika melakoni balapan perdana di MotoGP Qatar dan satu kali naik ke podium kedua ketika melakoni MotoGP Italia.

Peluang pembalap asal Italia tersebut untuk meraih gelar juara dunia tahun ini cukup berat. Walaupun kini menempati posisi keempat, tapi selisih poin dengan Marc Marquez yang berada di puncak klasemen sementara cukup jauh yakni 77 poin.

Dengan selisih poin yang cukup jauh dengan Marquez, Dovizioso pun mengubah targetnya di tahun ini. Dovizioso sepertinya mengincar posisi runner up yang saat ini ditempati Valentino Rossi. Dovi hanya berselisih 31 poin dengan The Doctor yang menempati posisi kedua dan 21 poin dari Maverick Vinales yang menempati posisi ketiga.

Andrea Dovizioso pun berusaha meningkatkan penampilannya supaya mampu bersaing dengan para pembalap lainnya. "Kesenjangan dengan Marquez memang sangat banyak, tapi saya lebih khawatir pada kesenjangan saya dengan Yamaha saat ini, bukan Marc. Kami harus meningkatkan poin di mana kami tidak cukup bagus. Karena jika terus begitu, Anda tak bisa bertarung dengan Valentino, Maverick, dan pembalap lainnya," ujar Dovi, dikutip Motorsport.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Bogor : Bocah Tewas Didalam Karung
0 Suka, 0 Komentar, 1 Mei 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?