Tampang

Sir Jim Ratcliffe Berang UEFA Larang Transfer Jean-Clair Todibo ke MU

22 Jun 2024 19:16 wib. 171
0 0
Sir Jim Ratcliffe Berang UEFA Larang Transfer Jean-Clair Todibo ke MU
Sumber foto: google

Pemilik Manchester United, Sir Jim Ratcliffe, telah mengkonfirmasi bahwa Setan Merah dicegah oleh UEFA untuk merekrut bek tengah Nice, Jean-Clair Todibo, pada musim panas ini. Menurut laporan Fabrizio Romano meskipun ada pembicaraan lanjutan mengenai potensi transfer, peraturan UEFA telah menghalangi Man United untuk melakukan bisnis dengan Nice saat kedua klub berada di bawah kendali Ratcliffe.

Ratcliffe mengkonfirmasi hal itu dengan menyuarakan kebingungannya terhadap keputusan tersebut. Man United sedang dalam perburuan untuk merekrut bek tengah musim panas ini dan telah dikaitkan dengan kepindahan Todibo, yang tampil mengesankan untuk Nice. Pemain berusia 24 tahun itu telah digadang-gadang akan bergabung dengan salah satu tim besar di Eropa.

Kasus itu bukanlah yang pertama, sebab RB Salzburg dan RB Leipzig yang keduanya dimiliki oleh Red Bull, pernah menghadapi kasus serupa pada tahun 2017. UEFA akhirnya memberikan izin untuk bermain di kompetisi yang sama setelah pejabat yang terkait dengan waralaba minuman tersebut dikeluarkan dari dewan direksi yang pertama. RB Salzburg dan RB Leipzig tidak hanya bersaing satu sama lain sejak saat itu, tetapi mereka juga telah melakukan beberapa kesepakatan di bursa transfer. Dominik Szoboszlai dan Benjamin Sesko adalah nama-nama yang paling terkenal yang telah pindah dari Austria ke Jerman sejak investigasi ditutup.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gara-gara Rokok 132 Nyawa Melayang
0 Suka, 0 Komentar, 27 Jun 2017

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.