Tampang

Curhat Ingin Diajak Jalan- jalan oleh Sang Suami, Wanita ini Malah Dapat Kejutan dari Raffi Ahmad

28 Jan 2018 11:56 wib. 2.355
0 0
Curhat Ingin Diajak Jalan- jalan oleh Sang Suami, Wanita ini Malah Dapat Kejutan dari Raffi Ahmad

Seorang ibu rumah tangga ada kalanya merasa jenuh dengan kesibukannya setiap hari mengurus pekerjaan rumah tangga. Memang, itu semua merupakan kewajiban kita sebagai seorang istri dan seorang ibu. Namun, tentunya sebagai ibu rumah tangga yang setiap hari terus berada di dalam rumah, ada kalanya kita merasa jenuh dan ingin sesekali me re- fresh fikiran agar kejenuhan tersebut hilang.

Seperti yang terjadi pada  Niena Adji atau yang ramai disebut sebagai mpok Alfa. Baru- baru ini Niena Adji membuat sebuah video yang menjadi viral di kalangan netizen. Dalam video tersebut Niena Adjie mencurahkan isi hatinya yang jenuh terus berada di dalam rumah setiap hari mengurus pekerjaan rumah tangga dan ingin sesekali diajak jalan- jalan oleh sang suami.

"Kita udah rapi udah menor, alis dilempeng-lempengin. Bibir dimerah-merahin. Ajak kemana kek ini kita ya, bang. Ya Allah... Begini amat ya saban hari. Setiap hari megangin penggorengan, megangin panci, belum ngurusin anak. Ya Allah, bang.... Ajak apa kita yang udah cakep gini ke mall. Enggak usah ke mall deh, bang. Ke Alfa aja kita udah girang banget ini. Etdah bang... Gimana sih ini ya.. Nguplek bae di rumah.." kata Niena Adji dalam videonya dengan logat betawi.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?