Tampang

Anies Baswedan Imami Sholat Jenazah Almarhum Hilbram Dunar

31 Mar 2024 23:04 wib. 50
0 0
anies baswedan

Anies Baswedan, turut serta dalam melayat jenazah presenter terkenal, Hilbram Dunar, yang telah meninggal dunia. Acara shalat jenazah Hilbram Dunar yang dipimpin oleh Anies Baswedan dilakukan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada hari Minggu (31/3/2024). Anies Baswedan memimpin shalat jenazah almarhum Hilbram Dunar dengan didampingi oleh ketiga putra almarhum dan beberapa pelayat lainnya.

Kedatangan Anies Baswedan di rumah duka terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Dia tidak datang sendiri, melainkan bersama sang istri, Fery Farhaty, dan ketiga putra mereka. Sebelum melaksanakan shalat jenazah, Anies Baswedan juga sempat menghampiri istri almarhum, memberikan penghiburan, serta mengungkapkan perasaan belasungkawa. Anies Baswedan pun tak lupa menyatakan kesan positifnya terhadap sosok Hilbram Dunar, yang dianggapnya sebagai seseorang yang baik.

Hilbram Dunar meninggal dunia pada usia 48 tahun di rumah sakit EMC, Alam Sutera, Tangerang Selatan, pada Minggu dini hari, 31 Maret 2024. Dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu tokoh penting dalam dunia presenter dan penyiar radio. Hilbram Dunar dikenal melalui ragam karya pengembangan diri di sajian acara televisi, termasuk di program "Mario Teguh Golden Ways" yang begitu melekat dalam ingatan penontonnya.

Partisipasi Anies Baswedan dalam prosesi salat jenazah Hilbram Dunar juga menandakan betapa besar pengaruh dan penghargaan terhadap almarhum. Tidak hanya sebagai seorang tokoh publik yang tangguh, Anies Baswedan juga memperlihatkan sisi kemanusiaannya dengan turut serta dalam menghormati perjalanan terakhir Hilbram Dunar. Tindakan ini mencerminkan sikap empati serta tenggang rasa dari seorang pemimpin yang melihat kepergian Hilbram Dunar sebagai kehilangan yang dirasakan oleh banyak orang.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Rahasia Secangkir Kopi
0 Suka, 0 Komentar, 15 Jan 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?