Tampang

Sir Jim Ratcliffe Berang UEFA Larang Transfer Jean-Clair Todibo ke MU

22 Jun 2024 19:16 wib. 172
0 0
Sir Jim Ratcliffe Berang UEFA Larang Transfer Jean-Clair Todibo ke MU
Sumber foto: google

Man United sedang dalam perburuan untuk merekrut bek tengah musim panas ini dan telah dikaitkan dengan kepindahan Todibo, yang tampil mengesankan untuk Nice. Pemain berusia 24 tahun itu telah digadang-gadang akan bergabung dengan salah satu tim besar di Eropa."Senang mendengar semua pujian itu. Saya mencoba untuk tetap fokus pada permainan saya dan rekan setim saya. Tetapi yang pasti saya terbuka untuk bermain di Premier League," kata Todibo.

Todibo sendiri adalah salah satu talenta muda yang paling menjanjikan di Eropa. Pada usia muda, ia sudah menunjukkan potensi besar sebagai seorang bek tengah yang solid dan juga mampu berkontribusi dalam membangun serangan dari belakang. Barcelona sebelumnya meminjamkan Todibo ke Schalke 04 pada musim lalu. Meskipun cedera membuatnya kehilangan sebagian besar musim, namun penampilannya cukup untuk menarik perhatian United.

Dari sisi manajerial, larangan transfer ini juga menjadi dilema bagi Manchester United yang sedang berusaha memperbarui skuadnya. Todibo dianggap sebagai pemain yang dapat memberikan kontribusi besar dalam memperkuat barisan belakang mereka. Dengan larangan ini, perencanaan transfer mereka menjadi terhambat.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.