Tampang

Kemenangan Euforik Inter Milan Sabet Gelar Scudetto di Laga Derby Melawan AC Milan

25 Apr 2024 12:27 wib. 37
0 0
Inter Milan meraih gelar juara Serie A 2023/24

Inter Milan meraih gelar juara Serie A 2023/24 atau scudetto setelah mengalahkan rival abadinya, AC Milan, dengan skor 2-1 pada Selasa dini hari WIB. Dalam laga yang diwarnai oleh tiga kartu merah, gol Inter dicetak oleh Francesco Acerbi dan Marcus Thuram, sedangkan AC Milan hanya mampu membalas dengan satu gol oleh Fikayo Tomori.

Dengan kemenangan tersebut, Inter Milan mengumpulkan total 86 poin, unggul 17 poin dari Milan yang berada di posisi runner-up. Ini membuat poin Inter sudah tidak bisa lagi dikejar oleh Milan karena kompetisi menyisakan lima laga lagi.

Prestasi itu memungkinkan Inter Milan untuk menambahkan satu bintang di logo jersey mereka musim depan karena telah mengoleksi 20 gelar scudetto. Pasca berakhirnya laga yang langsung dirayakan oleh para pendukung Inter di seluruh dunia, terdapat sejumlah rekor menarik yang tercatat. Selain itu, berikut adalah beberapa catatan penting yang berhasil dipecahkan oleh Inter Milan.

Pertama, Inter menjadi tim pertama dalam sejarah Serie A yang berhasil mengamankan scudetto di laga derby. Sebelumnya, Nerazzurri hampir berhasil melakukannya pada musim 2007/08, tetapi mereka urung meraihnya karena kalah dari Milan dengan skor 2-1. Kini, Inter menjadi tim pertama yang berhasil mencapainya dalam sejarah Serie A.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Cuaca Buruk, Mood Juga Buruk
0 Suka, 0 Komentar, 2 Okt 2017
Kate Middleton Mengidap Kanker
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mar 2024

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?