Tampang

September 2024 Laga Indonesia pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Digelar di Surabaya

23 Jun 2024 09:06 wib. 251
0 0
September 2024 Laga Indonesia pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Digelar di Surabaya
Sumber foto: google

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara soal rencana Timnas Indonesia berkandang di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Ia menyebut, tak semua laga Skuad Garuda pada fase ini bakal dihelat di Surabaya."Nanti, untuk sepak bola, kita main di Surabaya," ucap Erick Thohir.

Lebih lanjut, menurut Erick, Timnas Indonesia dijadwalkan bakal kembali berkandang di Gelora Bung Karno. Skuad Garuda direncanakan bakal boyongan kembali ke Jakarta pada matchday Oktober dan November."Tentu, saya berharap, kualitas rumput Gelora Bung Karno harus bisa dipertanggungjawabkan," tegas Erick."Kalau kita lihat Euro tadi malam (lapangannya) bagus, Gelora Bung Karno harus sekelas itu," ia menegaskan.

Tokoh dunia yang dimaksud Erick adalah Paus Fransiskus. Pemimpin Umat Katolik sedunia ini direncanakan bakal mengadakan kunjungan kenegaraan pada 3 September 2024 mendatang."Saya rasa, kalau Paus datang, sesuatu yang perlu harus kita hormati. Itu bagian Bhinneka Tunggal Ika," tuturnya. Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Mereka lolos dengan status sebagai runner-up Grup F. Sejauh ini, belum diketahui siapa lawan yang akan dihadapi Indonesia di putaran ketiga ini. Pasalnya, drawing untuk babak ini masih akan dilakukan pada 27 Juni 2024 mendatang di Kuala Lumpur, Malaysia.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Olahraga yang Cocok Saat Puasa
0 Suka, 0 Komentar, 25 Mei 2018

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.