Tampang

Ditemukan Pria Dengan Luka Gorokan di Seputaran Kompleks Uniba Batam

12 Apr 2024 20:39 wib. 77
0 0
Ditemukan Pria Dengan Luka Gorokan di Seputaran Kompleks Uniba Batam
Sumber foto: google

Seorang pria ditemukan dengan luka gorokan di sekitar kompleks Uniba Batam pada Rabu malam yang menghebohkan masyarakat sekitar. Kejadian ini membuat keresahan di tengah-tengah warga sekitar kompleks Uniba Batam. Kasus ini pertama kali dilaporkan oleh seorang warga yang kebetulan melintas di daerah tersebut dan menemukan pria dengan kondisi terluka parah di bagian lehernya.

Menurut keterangan dari pihak kepolisian setempat, pria tersebut ditemukan dalam keadaan menyedihkan dengan luka gorokan yang cukup dalam di bagian lehernya. Pihak kepolisian saat ini sedang menyelidiki kasus ini untuk mencari tahu pelaku dan motif di balik kejadian mengerikan tersebut. 

Kompleks Uniba Batam sendiri merupakan lingkungan perumahan yang relatif aman dan jarang terjadi kejadian serius seperti ini. Kondisi keamanan yang seharusnya terjaga inilah yang menimbulkan kekhawatiran masyarakat setempat. Berbagai spekulasi pun mulai bermunculan di antara warga sekitar mengenai motif dan identitas pelaku di balik kejadian ini.

Pria yang ditemukan dengan luka gorokan tersebut belum dapat diidentifikasi secara pasti, sehingga pihak berwajib masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mendapatkan informasi mengenai identitas korban beserta latar belakang dan kemungkinan keterlibatan pihak lain dalam kejadian tersebut.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

15 Cara Mengatasi Asam Lambung
0 Suka, 0 Komentar, 27 Mar 2018

POLLING

Apakah Aturan Pemilu Perlu Direvisi?