Tampang

Terkuak Pertemuan Pihak Ruben Onsu dan Sarwendah, Nasib Betrand Peto dan Dua Adiknya Turut Disinggung

29 Mei 2024 07:05 wib. 763
0 0
Ruben Onsu & Sarwendah

Pertemuan antara Ruben Onsu dan Sarwendah akhirnya terjadi guna membahas masa depan rumah tangga mereka. Dalam pertemuan ini, tidak hanya nasib pasangan tersebut yang turut disorot, namun juga nasib anak-anak mereka, yaitu Betrand Peto, Thalia, dan Thania.

Informasi ini diungkapkan oleh pengacara masing-masing pihak, yakni Minola Sebayang yang mewakili Ruben Onsu, dan Chris Sam Siwu yang menaungi Sarwendah. Keduanya telah bertemu untuk mencari penyelesaian atas konflik yang melanda rumah tangga pasangan selebriti tersebut.

Dalam keterangan kepada media, Minola Sebayang telah menyatakan bahwa pertemuan antara pengacara-pengacara tersebut telah terjadi. Sementara itu, Chris Sam Siwu juga tak menampik adanya pertemuan tersebut dan menjelaskan beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Menurut Chris Sam Siwu, pertemuan antara pengacara Ruben Onsu dan Sarwendah hanya membahas masalah-masalah umum dan belum ada pembicaraan yang bersifat spesifik. Hal ini menandakan bahwa proses penyelesaian konflik masih dalam tahap awal dan belum mencapai keputusan akhir terkait nasib rumah tangga keduanya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%