Tampang

September 2024 Laga Indonesia pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Digelar di Surabaya

23 Jun 2024 09:06 wib. 252
0 0
September 2024 Laga Indonesia pada Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Digelar di Surabaya
Sumber foto: google

Namun, kendati belum ada drawing, sudah ada jadwal kesepuluh matchday pada putaran ketiga. Pada September 2024, sesuai jadwal tersebut, akan ada dua matchday. Matchday pertama akan dihelat pada 5 September 2024. Kemudian, pada 10 September 2024 giliran matchday kedua digelar. Belum diketahui, laga pada matchday mana yang akan berstatus laga Indonesia pada September mendatang.

Prestasi timnas Indonesia dalam dunia sepakbola internasional telah menarik perhatian dunia. Kehadiran pemain-pemain muda berbakat yang semakin banyak serta pengembangan infrastruktur sepakbola di Tanah Air menjadi modal penting dalam meraih kesuksesan di kancah internasional. Dengan digelarnya laga di Surabaya, ini merupakan kesempatan emas bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan memperlihatkan kepada dunia bahwa Indonesia layak untuk bersaing di level global.

Lebih lanjut, menurut Erick, Timnas Indonesia dijadwalkan bakal kembali berkandang di Gelora Bung Karno. Skuad Garuda direncanakan bakal boyongan kembali ke Jakarta pada matchday Oktober dan November."Tentu, saya berharap, kualitas rumput Gelora Bung Karno harus bisa dipertanggungjawabkan," tegas Erick."Kalau kita lihat Euro tadi malam (lapangannya) bagus, Gelora Bung Karno harus sekelas itu," ia menegaskan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.