Tampang

Sakit Mendalam, Casey Stoner Ungkap Keburukan Valentino Rossi

15 Jul 2024 14:55 wib. 111
0 0
Casey Stoner ungkap kebusukan Valentino Rossi
Sumber foto: Goggle

Casey Stoner, legenda MotoGP, sepertinya masih menyimpan perasaan kesal yang mendalam terhadap bos VR46 Racing Team, Valentino Rossi.

Baru-baru ini, dalam sebuah wawancara, Casey Stoner secara terbuka mengungkap beberapa sifat buruk Valentino Rossi saat masih aktif dalam dunia balap MotoGP. Stoner mengungkap bahwa Rossi senantiasa melakukan permainan media yang manipulatif, terutama dalam menyerang para rivalnya dalam ajang Grand Prix. Bahkan, Rossi tidak hanya bertindak seperti itu terhadap Stoner, tetapi juga terhadap pembalap lain seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, hingga permusuhan dengan Marc Marquez.

Menurut Stoner, masa-masa itu merupakan periode sulit baginya, di mana media memberikan tekanan keras dan banyak kebencian pada dirinya. Ia menyatakan bahwa Valentino Rossi berhasil mencitrakan dirinya sebagai figur yang disukai oleh para penggemar, namun Stoner menolak untuk mengikuti cara Rossi dalam memanipulasi media dan publik. Stoner menegaskan bahwa ia tak ingin mencari sensasi atau perhatian melalui perilaku yang kurang otentik.

Stoner juga menjelaskan bahwa Rossi sengaja memanipulasi media untuk mengendalikan citra dirinya, sehingga tidak ada berita buruk yang ditulis tentangnya. Stoner mengungkap bahwa Rossi memegang kendali atas media, sehingga mereka tidak berani menuliskan berita tidak menguntungkan tentangnya. Bahkan, jika ada yang menulis berita negatif mengenai Rossi, mereka akan di-boikot oleh Rossi sendiri, sehingga menimbulkan tekanan bagi media untuk membuat orang lain sebagai sasaran kritik.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Partai Lebih Mengutamakan Aspirasi Rakyat atau Kekuasaan?