Tampang

Lagi Asyik Berduaan di Kamar Hotel, Oknum PNS Di Gerebek Satpol PP

11 Jun 2017 13:13 wib. 2.547
0 0
foto tribunnews

Tampang.com- Selama Bulan Ramadhan ini, masyarakat dihimbau untuk memperbanyak amal ibadah dan berdoa untuk kehidupan yang lebih baik ditengah kondisi ekonomi yang sedang sulit ini. Sudah seyogyanya di bulan suci ini, kita menghindari hal-hal yang menodai kesucian bulan ramadhan ini, namun tidak sedikit dari masyarakat yang malah melakukan perbuatan yang tidak senonoh di Bulan Suci Raadhan ini.

Seperti yang terjadi pada pasangan oknum PNS yang sedang asyik berduaan dalam sebuah kamar Hotel Aman Sentosa Jalan Diponegoro, Puttussiabu, Kalimantan Barat, Sabtu, 10 Juni 2017 sekitar pukul 23.00 digerebek aparat gabungan Satpol PP, Kepolisian, TNI, Imigrasi dan Dinas Catatan Sipil Kabupaten Kapuas Hulu.

Dua oknum PNS yang bukan merupakan pasangan suami istri yang sah ini sangat kaget dengan kedatangan tim gabungan razia yang menggedor kamar mereka. Dan karena terburu-buru mengenakan pakaian, oknum PNS yang perempuan berinisial IZ sampai terbalik mengenakan pakaiannya.

Kedua pasangan ini merupakan PNS yang berdinas di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu. Awalnya kedua pasangan IZ dan AN berkilah bahwa mereka hanya istirahat berdua karena ada kegiatan di Aula kantor Bupati.

<12>

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%