Tampang

Saat Bojan Hodak Ditolak Pemain Asing Incaran, Tak Ada yang Mau Gabung Persib Bandung, Kuota Tersisa

18 Jul 2024 22:42 wib. 163
0 0
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak saat ditemui usai latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Selasa (17/7/2024). Bojan Hodak mengaku ia ditolak pemain incarannya untuk bergabung dengan tim Maung Ban
Sumber foto: website

Bojan menjelaskan, dalam mengarungi Piala Presiden, pihaknya akan melakukan rotasi untuk memberi kesempatan bermain kepada semua pemain."Ini tentunya merupakan waktu bagi pemain, untuk mendapatkan tempat di starting eleven," kata Bojan. Bojan Hodak mengaku, pihaknya akan memaksimalkan Piala Presiden ini sebagai laga uji coba."Bagi kami, ini adalah waktu untuk memberi kesempatan mereka (para pemain) bersama-sama," ujar dia.

Sebab menurut Bojan, semua pemain membutuhkan kebugaran dan Piala Presiden ini adalah persiapan menghadapi Liga 1 Indonesia dan AFC Champions League 2. Saat ditanya target pada Piala Presiden, Bojan menjawabnya dengan tegas."Setiap pertandingan targetnya adalah untuk menang," ucapnya. Adapun, Persib Bandung akan menghadapi PSM Makasar di laga pembuka Piala Presiden 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/7/2024).

Menurut Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, PSM Makasar merupakan tim yang bagus dan kuat."PSM tim yang bagus, kuat, pekerja keras, dan di musim lalu kami kalah di kandang mereka," ujar Bojan Hodak. Pada pekan keempat Liga 1 2023/2024, Persib Bandung tumbang oleh PSM Makasar yang menjadi tuan rumah dengan skor 2-4."Saya saat itu belum bergabung (dengan Persib)," kata Bojan Hodak.

Saat itu, Persib Bandung ditangani oleh caretaker Yaya Sunarya, setelahnya Luis Milla mengundurkan diri sebagai pelatih Maung Bandung."Sedangkan di laga kedua, kami bermain 0-0 di kandang (di Stadion Gelora Bandung Lautan Api). Jadi kami tidak mengalahkan mereka di dua laga (musim lalu) dan itu artinya mereka adalah tim bagus," ujar dia.

Kendati demikian, kata Bojan Hodak, kini PSM Makassar melakukan perubahan pemain, Sayuri bersaudara Yakob dan Yance sudah meninggalkan tim PSM Makasar, selain itu ada beberapa perubahan lainnya."Di kami juga sudah ada beberapa pemain yang pergi, ada beberapa pemain baru datang yang artinya mereka belum bugar," tuturnya."Jadi akan ada gabungan (pemain lama dan baru) dan saya harap bisa memainkan laga yang bagus," tandasnya.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Game yang disukai Remaja
0 Suka, 0 Komentar, 13 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.