Tampang

Reaksi Valentino Rossi Saat Tahu Bezzecchi Pindah ke Aprilia

29 Jun 2024 10:03 wib. 60
0 0
Valentino Rossi dan Marco Bezzecchi usai MotoGP Austria 2023
Sumber foto: Goggle

Dengan kepindahan Bezzecchi ke Aprilia, ini juga menandai perpisahan dari tim VR46 yang telah menjadi rumah bagi Bezzecchi dalam beberapa tahun terakhir. Meskipun tinggal sedikit rasa sedih atas kepergian Bezzecchi, Rossi tentu saja akan terus memberikan dukungan penuhnya atas langkah karier yang diambil oleh anak didiknya.

Ketika mendengar kabar kepindahan Bezzecchi, Rossi tentu saja turut merasa bangga atas pencapaian dan kesempatan yang didapatkan oleh Bezzecchi. Dengan memiliki seorang mentor yang telah mengalami berbagai tantangan dan sukses dalam karier balapnya, Bezzecchi akan memiliki tambahan dukungan yang tak ternilai dari sosok seperti Valentino Rossi.

Kabar kepindahan ini juga memberikan sinyal bahwa Bezzecchi siap untuk menghadapi tantangan baru dengan tim yang berbeda. Menjadi pebalap di sebuah pabrikan besar seperti Aprilia tentu menjadi sebuah kesempatan emas bagi pengembangan karier Bezzecchi di masa depan. Dukungan dari Rossi juga akan menjadi modal tambahan yang berarti bagi Bezzecchi dalam mengarungi tantangan balap motor tingkat dunia.

Valentino Rossi sendiri adalah salah satu legenda MotoGP yang telah memberikan banyak inspirasi bagi generasi muda pebalap. Melihat salah satu anak didiknya mengambil langkah besar menuju tim pabrikan tentu menjadi suatu kebanggaan dan harapan baru bagi Rossi. Semoga kepindahan ini akan membawa Marco Bezzecchi menuju kesuksesan yang lebih besar dalam kariernya di MotoGP.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%