Tampang

Selangkah Lagi Menuju Juara, Persib Bandung Di Atas Angin Usai Gulung Madura United Di Final Championship Series

27 Mei 2024 13:21 wib. 132
0 0
Persib
Sumber foto: instagram

Persib Bandung telah menunjukkan performa yang luar biasa dalam leg pertama final Championship Series Liga 1 musim ini. Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, Persib Bandung berhasil menggulung Madura United dengan skor meyakinkan 3-0. Kemenangan ini membuktikan keunggulan Persib Bandung dan menegaskan ambisi mereka untuk menjadi juara sejati.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit di Stadion Si Jalak Harupat kabupaten Bandung, skuad Maung Bandung tampil dominan sejak awal pertandingan. Tekanan yang dilakukan oleh Persib Bandung langsung membuahkan hasil ketika penyerangnya, Ciro Alves, mencetak gol pertama pada menit ke- 69 yang membuat punggawa dan penonton semangat membara. Gol tersebut memberikan keunggulan bagi Persib Bandung dan membuat pendukungnya bergemuruh di tribun.

Tidak puas dengan satu gol, Persib Bandung terus menekan pertahanan Madura United. Hasilnya, gol kedua pun tercipta melalui sundulan yang sempurna dari  David Da Silva pada menit ke- 90+3. Skor 2-0 untuk keunggulan Persib Bandung semakin menegaskan dominasi mereka dalam pertandingan.

Menjelang Peuit Panjang dibunyikan, Madura United berusaha keras untuk membalas ketertinggalan. Namun, pertahanan kokoh yang diperlihatkan oleh skuad Persib Bandung membuat serangan-serangan dari Madura United dapat dimentahkan dengan baik. Bahkan, Persib Bandung berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 melalui gol yang dicetak oleh David Da Silva pada menit ke- 90+11.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%