Tampang

Persib Bandung Kalah 0-1 dari Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025, Kevin Ray Mendoza Kirim Pesan Ini untuk Bobotoh

22 Sep 2024 20:37 wib. 54
0 0
Kevin Ray Mendoza kala memperkuat Persib Bandung
Sumber foto: website

Sebagai seorang pemain yang berperan sebagai kiper, Kevin Mendoza mengakui bahwa Persib Bandung telah tampil baik dalam pertandingan tersebut. Meskipun kalah, Kevin menekankan bahwa timnya sudah mengerahkan segala upaya dan nyaris bisa menghentikan semua peluang yang dimiliki oleh Port FC. "Tentu saja Port adalah tim besar, salah satu tim terbesar di Asia Tenggara, dan tidak mungkin untuk membuat mereka sama sekali tidak memiliki peluang selama pertandingan," kata Kevin.

Meskipun kekalahan menimpa Persib Bandung, Kevin Mendoza segera beralih fokus untuk laga selanjutnya. Persib Bandung memanggungkan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2024-2025. Kevin menyatakan bahwa pertandingan tersebut sangat penting bagi timnya, dan mereka siap mengerahkan seluruh kemampuan. "Sekarang, fokus kami adalah laga melawan Persija, kami harus mengerahkan seratus persen dan harus siap. Ini pertandingan yang penting bagi kami sekarang dan kami siap untuk pertandingan itu," tegas Kevin Ray Mendoza.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.