Tampang

Persib Bandung Kalah 0-1 dari Port FC di AFC Champions League 2 2024-2025, Kevin Ray Mendoza Kirim Pesan Ini untuk Bobotoh

22 Sep 2024 20:37 wib. 57
0 0
Kevin Ray Mendoza kala memperkuat Persib Bandung
Sumber foto: website

Pada pertandingan AFC Champions League 2 2024-2025, Persib Bandung harus menelan kekalahan 0-1 dari Port FC. Kekecewaan tidak hanya dirasakan oleh para pemain, namun juga oleh para pendukung setia Persib Bandung, yang dikenal dengan sebutan Bobotoh. Pasca kekalahan tersebut, Kevin Ray Mendoza, salah satu penggawa Persib Bandung, memberikan pesan khusus kepada para Bobotoh.

Menurut Kevin Ray Mendoza, kekalahan merupakan bagian dari permainan sepakbola. Meskipun kecewa dengan hasil tersebut, Kevin berharap agar Bobotoh tetap memberikan dukungan kepada timnya. "Kami juga merasakan kecewa, kami kalah di pertandingan. Tapi, inilah sepakbola karena kadang ini bisa terjadi. Saya harap fans dan Bobotoh bisa mendukung kami untuk bangkit dan tetap mendukung kami," ujar Kevin Ray Mendoza.

Kevin juga menyoroti fakta bahwa kekalahan bukanlah hal yang mustahil dalam dunia sepakbola. Bahkan tim-tim terbaik sekalipun pernah merasakannya. "Bahkan, klub terbaik juga (menelan kekalahan). Tapi, kami sudah mengerahkan segalanya dan saya harap saat kami bermain lagi seperti ini, tampil fight, saya harap hasil positif bisa kembali didapat," ungkapnya.

<123>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

Gairah Kucing Terhadap Ikan
0 Suka, 0 Komentar, 19 Apr 2024

POLLING

Apakah Indonesia Menuju Indonesia Emas atau Cemas? Dengan program pendidikan rakyat seperti sekarang.