Tampang

Manuver Jose Mourinho Ajak Arda Guler Balik ke Fenerbache

8 Jun 2024 17:26 wib. 29
0 0
Manuver Jose Mourinho  Ajak Arda Guler Balik ke Fenerbache
Sumber foto: google

AS melaporkan bahwa Jose Mourinho kini mengarahkan radar mereka ke Real Madrid. Ia ingin mencoba merekrut Arda Guler dari Los Blancos. Di mata Mourinho, Guler bakal jadi aset yang berharga untuk memenangkan Liga Turki di musim depan. Kabar ini menarik perhatian para penggemar sepakbola di seluruh dunia. 

Ia tahu sang pemuda punya talenta yang besar. Ia yakin Guler bisa memberikan dampak instan bagi Fenerbahce dengan kualitas yang ia miliki. Sang pemuda bakal dipinjam dari Real Madrid selama satu musim. Ia juga dijanjikan bermain reguler di klub masa kecilnya tersebut. Namun, kabar tentang kemungkinan kepulangannya kali ini menjadi sorotan utama. Fenerbahce tahu bahwa Guler kemungkinan besar hanya jadi penghangat bangku cadangan di musim depan. Jadi mereka menawarkan kesempatan bermain reguler pada sang pemain.

Sebuah manuver menarik dibuat oleh Jose Mourinho. Pelatih baru Fenerbahce itu dikabarkan mencoba untuk merekrut Arda Guler dari Real Madrid. Seperti yang sudah diketahui, Mourinho resmi ditunjuk sebagai pelatih baru Fenerbahce. Pelatih 61 tahun itu mendapatkan mandat untuk menggulingkan Galatasaray di musim depan. Untuk menuntaskan misi itu, Mourinho butuh amunisi yang bagus di timnya. Ia dilaporkan sudah mulai menyusun rencana transfer di musim panas ini.

AS melaporkan bahwa Mourinho kini mengarahkan radar mereka ke Real Madrid. Ia ingin mencoba merekrut Arda Guler dari Los Blancos. Di mata Mourinho, Guler bakal jadi aset yang berharga untuk memenangkan Liga Turki di musim depan. Ia tahu sang pemuda punya talenta yang besar. Ia yakin Guler bisa memberikan dampak instan bagi Fenerbahce dengan kualitas yang ia miliki. Itulah mengapa Mourinho sedang menyusun rencana untuk merekrut kembali Guler dari Real Madrid.

<12>

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%