Tampang

Pembuktian Harga Mahalnya, Nathan Tjoe-A-On Awali Liga Inggris Musim Depan pada Pekan yang Sama dengan Liga 1

27 Jun 2024 17:29 wib. 47
0 0
Aksi Nathan Tjoe-A-On (kanan) dalam partai timnas U-23 Indonesia melawan Irak pada duel perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Doha
Sumber foto: Goggle

Divisi Championship merupakan kasta kedua dalam piramida Liga Inggris, satu kasta di bawah Premier League. Hal ini menjadi perhatian bagi penggemar sepak bola Indonesia yang mendukung karier Nathan Tjoe-A-On di kancah internasional.

Musim lalu terdapat dua pemain Indonesia yang merumput di Championship, yaitu Elkan Baggott dan Nathan Tjoe-A-On. Elkan Baggott bahkan berhasil memenangi promosi bersama Ipswich Town ke Premier League, sebuah pencapaian yang sangat membanggakan bagi sepak bola Indonesia.

Hal tersebut menjadikan Nathan sebagai wakil tunggal Indonesia di divisi yang berjumlah 24 tim ini. Perjalanan karier Nathan di atas lapangan tentunya menjadi perhatian banyak pihak, termasuk pencinta sepak bola Tanah Air.

Nathan menjalani paruh pertama musim lalu dengan kesulitan bersaing di Swansea City. Meskipun mendapat kesempatan untuk masuk dalam skuad pertandingan, namun ia tidak pernah keluar dari bangku cadangan. Situasi ini menjadi tantangan besar baginya untuk membuktikan kualitas dan potensinya di kancah sepak bola Eropa.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%