Tampang

Pembuktian Harga Mahalnya, Nathan Tjoe-A-On Awali Liga Inggris Musim Depan pada Pekan yang Sama dengan Liga 1

27 Jun 2024 17:29 wib. 61
0 0
Aksi Nathan Tjoe-A-On (kanan) dalam partai timnas U-23 Indonesia melawan Irak pada duel perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Doha
Sumber foto: Goggle

Pada paruh kedua, pihak Swansea mengirim Nathan untuk menjalani peminjaman di SC Heerenveen. Hal ini menjadi kesempatan bagi Nathan untuk mengasah kemampuannya dalam bersaing di level kompetisi yang lebih tinggi.

Kini, menjelang musim kedua di Championship, Nathan ditantang untuk membuktikan harga 300 ribu Euro-nya pada Swansea. Karena sebagai pemain muda berbakat asal Indonesia, ekspektasi banyak pihak pun mengarah pada potensi yang dimiliki Nathan dalam menggapai sukses di level internasional.

Pihak English Football League (operator Liga Inggris kasta kedua hingga empat) sejak jauh hari telah mengumumkan kick-off kompetisi akan dimulai pada 10 Agustus. Ini menjadi momen yang sangat dinantikan bagi Nathan Tjoe-A-On dan para penggemarnya, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Swansea yang kini dilatih Luke Williams belum menggelar latihan pramusim. Begitu pula, Nathan masih terlihat berlibur di Bali usai membela timnas Indonesia. Namun, dengan kedisiplinan dan kerja keras, diharapkan Nathan dapat memberikan performa terbaiknya saat memulai kompetisi musim depan.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

7 Fakta Menarik tentang Kecerdasan
0 Suka, 0 Komentar, 30 Agu 2017

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%