Tampang

Anies Baswedan Menanggapi Potensi Kembali Berpasangan dengan Sandiaga Uno di Pilgub Jakarta 2024

18 Jun 2024 09:32 wib. 54
0 0
Anies Baswedan Menanggapi Potensi Kembali Berpasangan dengan Sandiaga Uno di Pilgub Jakarta 2024
Sumber foto: google

Anies Baswedan telah memberikan tanggapannya terkait kemungkinan berpasangan kembali dengan Sandiaga Uno dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2024. Dalam hal ini, Anies tidak memberikan jawaban yang tegas terkait isu tersebut, namun ia menyatakan bahwa Sandiaga Uno merupakan sahabat lama yang telah dikenal sejak kecil.

"Gini lho, teman-teman, Sandi sama saya ini bersahabat lama. Jauh sebelum ada urusan Pilkada dan persahabatan itu lintas generasi. Ibu saya dan ibunya Sandi itu teman sekelas kuliahnya," ujar Anies usai menonton film Lafran di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, pada Minggu (16/6).

Isu mengenai peluang duet Anies-Sandi muncul setelah keduanya menunjukkan kedekatan sebelum menonton film biopik Lafran. Dalam kesempatan tersebut, Anies juga berbagi kisah mengenai kerjasama masa lalu dengan Sandiaga Uno.

Anies menjelaskan bagaimana perjalanan hidupnya mempertemukannya dengan Sandiaga Uno pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Saat itu, Anies dan Sandiaga Uno berhasil mengalahkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Syaiful Hidayat serta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana Murni.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%