Tampang

Pembuktian Harga Mahalnya, Nathan Tjoe-A-On Awali Liga Inggris Musim Depan pada Pekan yang Sama dengan Liga 1

27 Jun 2024 17:29 wib. 62
0 0
Aksi Nathan Tjoe-A-On (kanan) dalam partai timnas U-23 Indonesia melawan Irak pada duel perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Doha
Sumber foto: Goggle

Perjalanan karier seorang atlet tentu tidak terlepas dari peran pelatih dan rekan satu tim. Kesiapan Nathan untuk berkompetisi di level yang semakin tinggi menjadi tanggung jawabnya bersama dengan dukungan dari tim pelatih dan rekan setimnya.

Ketika pramusim dimulai, Nathan akan dihadapkan pada tantangan baru untuk mencuri perhatian pelatih Luke Williams demi memperebutkan posisi utama sebagai bek kiri. Hal ini merupakan kesempatan baginya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya agar dapat menjadi pilihan utama dalam skuad tim.

Selain itu, jika Nathan tidak bermain di Championship, ia masih memiliki peluang untuk tampil di Carabao Cup. Turnamen tersebut akan digelar pada 12 Agustus, hanya beberapa hari setelah kick-off Championship. Hal ini menjadi momen penting bagi Nathan Tjoe-A-On untuk membuktikan kemampuannya di pentas internasional.

Sementara itu di Indonesia, PT LIB juga telah mengumumkan jadwal Liga 1 2024/25 yang akan berlangsung dari bulan Agustus hingga Mei mendatang. Dengan jadwal yang sudah pasti, Nathan akan memulai kompetisi musim depan pada weekend yang sama dengan rekan-rekan setimnya dari Liga 1.

#HOT

0 Komentar

Belum ada komentar di artikel ini, jadilah yang pertama untuk memberikan komentar.

BERITA TERKAIT

BACA BERITA LAINNYA

POLLING

Apakah Anda Setuju dengan TAPERA? Semua Pekerja di Indonesia, Gajinya dipotong 3%